Rabu, 09 Januari 2019

Cuci Mobil di Bengkel Yang Profesional

BY siti aisyah IN

Kaos adalah pakaian praktis yang tak jarang dipakai dalam suasana santai. Tetapi tak sedikit di antara kami yang lupa alias tak tahu tutorial memelihara kaos supaya awet. Berikut trik mencuci kaos:

Cuci Mobil di Bengkel Yang Profesional

1. Jangan Direndam Terlalu Lama
Jangan merendam kaos Kamu terlalu lama. Usahakan untuk koleksi baju kaos yang baru pertama kali dicuci tak direndam lebih dari 30 menit, dan untuk kaos lama tak lebih dari 1 jam. Jangan pula rendam dalam air dengan deterjen berlebihan. Sebab deterjen berlebih bisa mengakibatkan sablon pada kaos cepat rusak / terkelupas.

2. Pisahkan saat dicuci
Pisahkan kaos Kamu dengan koleksi baju lain, terutama yang berwarna kuat semacam kaos hitam, merah, biru, dsb dengan kaos berwarna putih. Faktor ini guna mencegah seandainya warna kuat tersebut luntur tak mengakibatkan kaos putih kesayangan Kamu terkena akibatnya. Pisahkan juga antara pakaian yang kotor dengan yang tak lebih kotor supaya kotoran tak berpindah.

3. Jangan disikat
Bahan kaos yang berasal dari cotton mempunyai tekstur kain yang lembut. Hindari menyikat kaos jenis ini, sebab bisa merusak tekstur kain. Hindari juga kucekan dan perasan yang kuat sebab tidak hanya merusak pori-pori baju juga bisa mengonyak sablon kaos, terutama pada kaos tidak hanya warna putih dSaat ini curah hujan yang meningkat membikin mobil kotor dan kotor lagi, mesikipun tak jarang dicuci dan acap kali mengangkat mobil ke bengkel cuci mobil faktor ini telah sehingga satu selaluitas yang terelakan.

Yang paling penting adalah bagaimana caranya supaya mobil masih terkesan bersih tetapi tak kecele oleh bengkel cuci abal-abal yang bisa merusak mobil kamu pada jangka panjang. Carilah yang profesional umpama bengkel mercy, dsb.

Pilihlah bengkel cuci yang memperhatikan berbagai sudut penting sebagai berikut:

1. Bengkel cuci wajib mempunyai peralatan lengkap, semacam hidrolik, steam, kompresor, dll. Faktor ini sangat baik untuk memudahkan pekerjaan mencuci dan hasil cucinya bakal terkesan sempurna.

2. Pilih lah bengkel cuci yang memasang tarif murah tetapi dengan nilai bersaing. Untuk sekarang range harga cuci mobil standarnya Rp. 25.000,- s/d Rp. 45.000,-

3. Perhatikan pemakian bahan pencuci mulai dari kain lap, kadar air, shampo, kelengkapan yang lain, dan metode pembersihannya.

- Pemisahan kain lap untuk basah dan kering, mesti ada.
- Air dan shampo sesuai dengan PH balance ( yakni standar untuk air yang keren untuk cuci, juga ketepatan shampo supaya tak merusak kulit tangan dan membikin cat mobil menjadi pudar).
- Tahap under carriage juga wajib bersih.
- Butuh sikat halus untuk kotoran membandel di tahap kolong mobil.
- Interior juga dibersihkan dengan cairan cleaner dengan sebelumnya disedot pakai penyedot debu.
- Saat ban dipoles semir, tetesan semir tak boleh tentang pelek. Apabila tak jarang tentang pelek, dalam jangka panjang mengakibatkan lapisan pelek mudah terkelupas.
- Finishing, pengeringan pemakaian kompressor supaya bercak air tak menempel pada body mobil.

4. SDM handal turut menentukan kebersihan mobil anda.

5. Waktu ideal pencucian antara 45 menit sampai 1 jam.

Terbukti harga menentukan nilai. Carilah yang profesional untuk memperoleh pelayanan paling baik, umpama bengkel mercy, dan sebagainya untuk hasil yang lebih maksimal.an abu.

4. Jemur terbalik
Tahukah Kamu bahwa sinar matahari berlebih bisa mengakibatkan warna kaos dan sablon kamu memudar. Untuk mencegahnya jemur kaos Kamu dengan posisi terbalik. Tahap dalam menghadap luar, dan tahap yang bersablon di dalam.