Kamis, 18 Juni 2020

Vespa Sprint Perlu Anda Coba

BY siti aisyah


Vespa Sprint Perlu Anda Coba - Mengendarai skuter membutuhkan pola pikir yang sama sekali berbeda dari mengendarai sepeda motor. Sprint sebenarnya adalah model baru untuk Vespa, diluncurkan pada acara EICMA 2013 sebagai model 2014. Ini menggantikan model Vespa LX dan membawa beberapa perubahan signifikan dalam bagaimana Vespa bergerak maju dengan lini produknya.

Vespa Sprint ditenagai oleh mesin 150 cc tiga-katup, satu-silinder, yang menghasilkan 13 tenaga kuda dan torsi 9,5 kaki-pon serta menghasilkan 118 mpg. Meskipun kami biasanya tidak menaruh satu ton stok di pabrikan melaporkan angka mpg, saya memasukkan gas ke Prima satu kali selama bulan saya memilikinya.

Vespa Sprint Perlu Anda Coba

Konstruksi lembaran logam Primavera membuatnya 150 persen lebih kuat daripada model LX yang keluar, menurut Piaggio. Sistem pemasangan engine adalah baru dan menggunakan lengan pemosisian ekstra, serta penghenti dengan karet, peredam penyerapan ganda untuk mengurangi getaran engine yang terasa di cengkeraman, papan lantai, dan kursi.

Suspensi depan juga baru, dan sekarang memiliki fitur shock mount bawah berengsel bukannya dibaut langsung ke lengan trailing. Ini memungkinkannya untuk menjaga hubungan yang benar dengan lengan bahkan pada ekstensi penuh. Ini dimaksudkan untuk mengurangi gesekan lateral dan gesekan slide, yang memungkinkan kemudi lebih presisi dan pengendaraan yang lebih mulus.

Menguji Vespa Sprint
Skuter terbagi dalam dua kelompok: utilitarian dan gaya. Baru-baru ini, kami membandingkan Yamaha Smax dan Suzuki Burgman 200 , dua skuter utilitarian yang lebih buruk daripada hampir semua hal dengan dua roda, tetapi itu dapat melakukan hampir semua hal yang dapat dilakukan sepeda motor dengan setengah harga dan dengan dua kali penghematan bahan bakar.
Lalu, ada skuter gaya, yang secara tradisional belum menawarkan kinerja yang sama dengan utilitarian, tetapi membawa manfaat bagus mengangkut Anda langsung ke pantai California atau pusat kota Eropa, segera setelah Anda menempatkan kaki Anda di lantai. Vespa adalah poster anak untuk yang terakhir dan, untungnya bagi saya, saya tinggal di pantai California Selatan.

Apakah Anda Sudah Perna Mengendari Vespa Sprint?
Hanya pembalap kafe atau Harley yang sepenuhnya dapat disesuaikan yang dapat membuat Anda merasa lebih seperti Anda mengecewakan sepeda dengan tidak mengenakan bagian daripada Vespa. Begitu banyak, sehingga Anda lupa tentang penyimpanan terkemuka di kelas atau membutuhkannya pergi di jalan bebas hambatan. Anda tidak membelinya untuk bagaimana hal itu dapat membuat hidup Anda lebih murah dan lebih mudah, Anda membelinya untuk bagaimana hal itu membuat Anda merasa.

Saya tidak percaya saya akan menerbitkan ini di internet, tetapi Vespa membuat Anda merasa imut. Tidak lucu dalam arti yang menarik, lebih lucu seperti Taylor Swift. Itu menyeringai bodoh di wajah Anda yang, ketika dipasangkan dengan skuter, tampaknya menyeringai di wajah semua orang yang Anda lewati. Wanita-wanita tua kecil memberi tahu Anda betapa menggemaskannya diri Anda saat Anda parkir, anak-anak perempuan tersenyum atau melambaikan tangan saat Anda melewati lalu lintas atau menggunakan rem belakang dalam jumlah banyak untuk membuat derit berhenti di setiap kesempatan. "Pengendara sepeda" yang sesungguhnya menemukan Anda sangat imut sehingga Anda benar-benar tampak tidak terlihat oleh mereka dan tidak seorang pun akan melambai, bahkan ketika Anda mengepakkan tangan dengan liar ketika Anda lewat. Selama saya bersama Vespa, saya merasa sangat nyaman menjalani kehidupan skuter. Sedemikian rupa sehingga harus melangkahi kursi untuk naik sepeda motor tampak sangat canggung.